Beranda > tips menarik > Kabar Gembira Bagi Pelanggan Telkomsel

Kabar Gembira Bagi Pelanggan Telkomsel


“”kabar gembira buat pelanggan telkomsel””
pertama2, hendra mau ucapin terimakasih buat pihak telkomsel yang sering mengadakan kejutan mendadak seperti ini,,,,eitsss tunggu dulu… emang kejutan apa ya?..ya inilah yang akan menjadi topik yang akan hendra bahas kali ini,,
sebagaimana yang saya kutip dari KOMPAS.com bahwa kira2 pada tanggal 26 april yang lewat telkomsel telah mengumumkan bahwa jumlah pelanggan telah mencapai 100 juta pelanggan,,dengan pencapaian ini, telkomsel menjadi operator seluler terbesar ke 7 di dunia yang dipercaya oleh 100 juta pelanggan disatu negara
sekarang ini, operasional telkomsel diperkuat dengan lebih dari 38.000 BTS

(base transceiver station) termasuk lebih dari 8.300 Node B (BTS 3G) dengan lebih dari 1 juta titik pelayanan pelanggan seperti GraPARI, GeraiHALO, KiosHALO, outlet dealer, ritel nasional, dan m-kios yang tersebar diseluruh indonesia,
nah,,dalam rangka perayaan dari kesuksesan pencapaian telkomsel tersebut, telkomsel memberikan sebuah surprise buat para pelanggannya,,yaitu SERBA GRATIS!!
mau tau caranya?

bener nih mau tau?

serius loh?

ih,,,,gak percaya ya?

yaudah hendra kasih tau aja deh,,,ntar keburu marah semuanya ^_^”
cranya
1. sediakan simcard Telkomsel, (ya iyalah,,masak simcard yang lain dah tau kabar gembiranya buat pelanggan telkomsel,,, jadi,,,simcard yang lain mundur aja dulu yah???heheheh bercanda…peace ah!!)
2. usahakan baterai handphone penuh (ini sebenernya si admin niat ngasih info apa nggak sih?? kok berbelit-belit amet?? <>jujur mode:on)
3. terserah mau kartu apa aja yg penting Telkomsel, titik..
4. lalu lakukan panggilan kenomor *101#
5. pilih deh GRATISAN mana yang kamu mau,,dijamin gratis semua!!
sekian dulu ya infoh nya!! semoga bermanfaat,,
hendra mohon maaf kalau agak berbelit-belit ngasih infoh nya,,,
sekali lagi mohon dimaafkan..
kalau bersedia, komentar dong? jangan cuma baca aja?

  1. 4 Mei 2011 pukul 6:15 am

    saya juga pakai telkomsel loh udah lama!🙂

  2. 4 Mei 2011 pukul 3:04 pm

    haha,,,sama gan,,:D

  3. 10 Mei 2011 pukul 3:33 pm

    MA KASIH ATAS INFONYA BOS, MOGA BLOGNYA TAMBAH SUKSES, AND SALAM KENAL.

    • 16 Mei 2011 pukul 10:41 am

      makasih mas….
      blog mas juga keren kok!!

  4. key pranata
    11 Desember 2012 pukul 8:08 pm

    ko tidak tersedia jwbanya ? . . . giman tu ? . .. .

  1. 27 Januari 2012 pukul 6:36 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: