Trik Gratis Internet Telkomsel | update bulan Mei

hay,,,para gretongers,,,ini hendra bawakan sesuatu yang kalian cari-cari,,yaitu trik gratis internet terbaru simcard  Telkomsel, hahahaha,,,,padahal baru aja semalam nge-post artikel yang memuji2 telkomsel,,eh gak taunya sekarang  nge-post artikel yang bikin Telkomsel bangkrut,,, baca selengkapnya!!

Iklan

Cara Cepat Belajar Mengetik 10 jari Sambil Bermain GAME?



siapa yang sampai saat ini masih belum bisa mengetik menggunakan 10 jari??
hayo ngaku?,,,
iya deh hendra ngaku juga deh,,,hendra aja sebenernya masih belum lumayan jago mengetik menggunakan 10 jari,, tapi baca selengkapnya

Kabar Gembira Bagi Pelanggan Telkomsel

3 Mei 2011 6 komentar

“”kabar gembira buat pelanggan telkomsel””
pertama2, hendra mau ucapin terimakasih buat pihak telkomsel yang sering mengadakan kejutan mendadak seperti ini,,,,eitsss tunggu dulu… emang kejutan apa ya?..ya inilah yang akan menjadi topik yang akan hendra bahas kali ini baca selanjutnya

cara mengakali warnet yang memakai billing

23 April 2011 19 komentar

hayoo,,,sapa yang demen kewarnet? apa yang membuat kamu kesal di warnet? BILLING?? yupzzzz,,,pasti tuww,,,billing,,, i hate you very much,,,jiakakakakak,,,
tapi tenang semuanya,,hendra punya cara untuk mengakali warnet yang memakai billing si taek tuw,,,disimak baek-baek ya,,, baca selanjutnya

Tips Memperbesar Gambar pada Facebook seluler

23 April 2011 18 komentar


bagi anda yang gemar bermain facebook, pasti mempunyai segudang uneg-uneg mengenai facebook, betul gak? hahahaha,,,iya saya paham kok apa yang anda semua rasakan, terutama kalau kita membuka situs facebook yang seluler duhh,,,ampun deh,,
salah satu masalah yang akan saya angkat dari situs m.facebook.com adalah mengenai tampilan gambar yang baca selanjutnya

Update Trik Gratis Internet TELKOMSEL

15 April 2011 4 komentar

sekedar sharing aja mengenai trik-trik gratis internet telkomsel yang masih aktif, siapa tau ada baca selengkapnya

Internet Download Manager 6.05 build 11 + crack

11 April 2011 3 komentar

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bagi anda yang suka download video, maupun mp3 terbaru,, pasti udah gak asing lagi dengan software yang satu ini? baca selengkapnya

Kategori:Software Tag:, , ,